Sabtu, 08 Oktober 2011

Nemanja Vidic Siap Lawan Liverpool

Manchester United bakal tampil dengan kekuatan penuh dalam big match melawan Liverpool.

Manchester United makin solid. Para pemainnya mulai pulih dan siap kembali tampil. Ini jelas menjadi kabar gembira bagi manajer Sir Alex Ferguson karena kekuatan United makin komplet menjelang big match melawan Liverpool di Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu pekan depan.

Terakhir, kapten United Nemanja Vidic telah pulih dari cedera betis. Vidic mengalami cedera saat tampil menghadapi West Bromwich Albion, Agustus lalu. Kini, dirinya siap dimainkan untuk menghadapi the Reds.

Hanya, Vidic masih harus menghadapi ujian lebih dulu. Menurut rencana, Vidic akan memperkuat Serbia yang akan menghadapi Slovenia di laga terakhir kualifikasi Euro 2012, Selasa mendatang. Bila tak ada masalah dengan cederanya dan sudah siap menghadapi kompetisi, maka Ferguson akan menurunkannya.

"Yang paling penting bagaimana kondisi mereka setelah memperkuat timnas di pertandingan internasional. Kami sangat berharap pada Vidic [Tom] Cleverley dan [Chris] Smalling terus meningkatkan performanya sehingga mencapai level untuk diturunkan di Anfield," jelas Ferguson.

"Anda tidak bisa datang ke Anfield dengan pemain yang separuh fit atau baru pulih dari cedera. Anda butuh pemain yang sepenuhnya fokus, bugar dan dalam kondisi terbaik," tandasnya.

Cleverley dan Smalling memang sudah menunjukkan kepulihannya. Namun mereka tidak akan diturunkan bila tidak sepenuhnya fit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini