Rabu, 28 Desember 2011

Jonny Evans: Penampilan Manchester United Lebih Baik Dari Musim Lalu

Evans menegaskan satu-satunya perbedaan United dengan Manchester City adalah kekalahan 6-1 pada derby.






Johnny Evans - Manchester United (Getty Images)
Getty Images
Manchester United mengumpulkan poin sama dengan City, namun mereka kalah selisih gol sehingga harus puas berada di urutan dua klasemen sementara Liga Primer Inggris. Namun, skuad besutan Sir Alex Ferguson bisa mengkudeta posisi City jika meraih poin penuh atas Blackburn Rovers saat perayaan tahun baru, karena Citizens baru meladeni Sunderland 24 jam kemudian.
Meski terkejut dikalahkan Basel 2-1 yang memaksa United tersingkir dari Liga Champions dan kekalahan melakukan dari rival sekota musim ini, Jonny Evans menegaskan The Red Devils lebih baik dibandingkan musim lalu.

"Dibandingkan dengan musim lalu, start kami jauh lebih baik," kata bek tengah ini kepada SkySportsNews.

"Kami meraih kemenangan lebih banyak di laga tandang," lanjut Evans.

"Perbedaan kami dengan Manchester city sejauh ini hanyalah pertandingan di mana kami melawan mereka. Selain itu, kami melakukan semua dengan sangat baik," tegas pemain asal Irlandia Utara ini.

"Tersingkir dari Liga Champions menambah kritikan. Kami mendapatkan hasil-hasil tersebut di awal musim dan mungkin kami mendapatkannya untuk menjamin gelar," tutup pemain kelahiran 23 tahun lalu.


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/12/29/2821772/jonny-evans-penampilan-manchester-united-lebih-baik-dari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini