Sabtu, 17 Desember 2011

Sir Alex Ferguson Desak Paul Pogba Perpanjang Kontrak

Manajer Manchester United itu tak siap berpisah dengan gelandang muda berbakat asal Prancis itu.






Paul Pogba of Manchester United
Getty Images

Sir Alex Ferguson meminta Paul Pogba untuk tetap bertahan di Manchester United, selain mengaku kesulitan dalam bernegosiasi dengan agen gelandang muda Prancis itu soal gaji Pogba.

Ferguson mengungkapkan, "(Sir) Matt Busby mengatakan hal ini sangat tepat, anda tak perlu mengejar uang di klub seperti Manchester United, uang pasti akan menemukan anda. Jika anda cukup hebat, anda akan meraih banyak uang dan menjadi kaya dengan bermain untuk kami, tak diragukan lagi."

Tentang negosiasi kontrak baru dengan pemain yang dibeli secara kontroversial dari Le Havre pada 2009, Sir Alex mengeluh, "Ia punya agen yang jelas sulit untuk bernegosiasi, tetapi kami sedang bernegosiasi dengan agen ini dan kami ingin anak itu tetap di sini."

"Anda berharap ia mendapat nasihat yang tepat. Semua pemain muda yang bertahan di sini selalu berkarier bagus. Ini keputusan yang harus diambil sang pemain sendiri, siapapun ia, tentang di mana masa depan terbaik baginya. Tetapi jika ia ingin pergi, tak ada yang bisa kami lakukan lagi," tegasnya.

Meski sempat dikabarkan kontrak pemain yang dikejar sejumlah klub besar Eropa itu akan berakhir musim panas mendatang, Ferguson menyatakan klubnya masih punya opsi untuk menahan Pogba satu tahun lagi.

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2011/12/17/2806926/sir-alex-ferguson-desak-paul-pogba-perpanjang-kontrak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini