Sabtu, 31 Desember 2011

Andres Lindegaard Senang Makin Meningkat Di Manchester United

Lindegaard merasa mimpinya menjadi kenyataan dengan menjadi pemain reguler.






Anders Lindegaard, manchester united
Getty Images
Dalam 12 bulan terakhir, Lindegaard menjadi deputi Edwin van der Sar dan David de Gea meskipun kerap tampil gemilang tiap kali dipercaya menjadi starter.

Di musim ini, Lindegaard beberapa kali mendapat kesempatan menjadi starter dan kemampuannya dianggap semakin meningkat. Ia hanya sekali kebobolan dalam tujuh kali penampilannya.
"Pelatih kiper Eric Steele mengajarkan semuanya pada saya, ia melatih saya dari awal dan membangun permainan saya. Saya banyak berhutang padanya karena menjadikan saya seperti sekarang ini. Ini bagaikan perjalanan panjang yang mengesankan," ujar pemain asal Denmark ini pada Daily Mirror.

"Ketika pertama kali datang saya harus memulai semuanya dari awal tapi saya senang melakukannya. Hasilnya, kemampuan saya sudah semakin meningkat dan beberapa kali mendapat kepercayaan sebagai starter."

"Saya senang bisa bermain untuk klub sebesar Manchester United, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk saat ini saya memang belum menjadi pemain utama, tapi saya meyakini bisa lebih berkembang lagi dalam 12 bulan ke depan." 
 Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/12/31/2824167/andres-lindegaard-senang-makin-meningkat-di-manchester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini