Sabtu, 31 Desember 2011

Phil Jones Bahagia Di Manchester United

Phil Jones berharap dapat bertahan di Manchester United dalam jangka waktu yang sangat panjang.






EPL,Phil Jones.,Aston Villa v Manchester United
Getty Images
Pemain belakang Manchester United Phil Jones mengaku bahagia dapat memperkuat tim Setan Merah.

Jones, yang pernah menyatakan bahwa kekalahan Blackburn di Old Trafford dengan skor telak 7-1 musim lalu adalah pengalaman terburuk sepanjang karirnya, sangat senang dengan kehidupannya bersama United.

"Semenjak saya datang, saya disambut dengan baik," ungkap Jones kepada United Review.

"Saya dapat beradaptasi dengan cepat dan saya menikmati sepakbola saya, mungkin melebihi sebelumnya. Saya hanya berharap dapat memperkuat Manchester United dalam jangka waktu yang sangat lama."

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/12/30/2823301/phil-jones-bahagia-di-manchester-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini