Selasa, 03 Januari 2012

David De Gea Akui Ada Perbedaan Besar Antara La Liga & EPL

David De Gea menilai permainan Liga Primer Inggris lebih sering terjadi adu fisik.






David de gea, manchester united
Getty Images
Kiper Manchester United David De Gea mengakui ada perbedaan besar antara Liga Primer Inggris dengan Primera Liga Spanyol.

Seperti ang diketahui, sebelum berkiprah di Liga Inggris bersama United, De Gea adalah kiper andalan Atletico Madrid di Liga Spanyol.

"Saya pikir adil apabila mengatakan La Liga dan Liga Primer Inggris adalah dua liga terbaik di dunia, oleh karena itu mereka berada di level yang hampir sama. Tetapi sudah banyak diketahui, bahwa permainan di Inggris lebih mengarah ke fisik dan sebagai kiper anda harus siap setiap saat," ujar De Gea kepada Inside United.

"Para pemain dapat menembak dari sudut manapun, mereka dapat menembak dari jarak jauh, anda harus waspada dengan tembakan jarak jauh setiap saat. Selain itu, banyak juga umpan-umpan silang dari sisi lapangan, banyak umpan tinggi dan perebutan di udara. Anda harus dapat masuk ke dalam dan berusaha sekuat tenaga menghentikan bola."

"Saya tahu permainan seperti itu yang akan saya hadapi di sini, jadi saya sudah cukup siap dan percaya diri ketika datang ke sini. Saya tahu saya butuh banyak latihan, dan saya melakukannya. Saya konsentrasi menahan bola dan ini berjalan baik untuk saya."


Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/01/03/2827953/david-de-gea-akui-ada-perbedaan-besar-antara-la-liga-epl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini