Selasa, 03 Januari 2012

Wayne Rooney Kembali Diturunkan Kontra Newcastle United

Setelah ditepikan dari skuad waktu United kalah dari Blackburn, Sir Alex Ferguson memastikan Rooney akan tampil menghadapi Newcastle.






Rooney and Ferguson
-
Absen ketika Manchester United dibekap Blackburn Rovers 3-2 di hari terakhir 2011, Wayne Rooney akan kembali diturunkan saat The Red Devils melawat ke rumah Newcastle United pada Rabu (4/1).

Wazza kabarnya dipinggirkan sebagai hukuman dari Sir Alex Ferguson karena performa latihan yang buruk menyusul santap malam di luar rumah bersama Darron Gibson dan Jonny Evans beserta pasangan masing-masing.


Selain dicoret dari skuad melawan Blackburn, Rooney juga dilaporkan menerima denda senilai gajinya selama sepekan. Fergie sendiri mengakui level kebugaran sang striker memang menjadi keprihatinannya.

Sementara itu, dua personel senior, Rio Ferdinand serta Ryan Giggs, juga diharapkan sang manajer dapat diturunkan di Sport Direct Arena. Pun dengan Anderson yang sudah merumput lagi waktu menghadapi Blackburn pascaistirahat panjang akibat cedera.

“Kami berusaha keras mempersiapkan Rio Ferdinand dan Ryan Giggs untuk hari Rabu, itu akan memberikan perbedaan yang bagus bagi kami,” ucap Sir Alex kepada stasiun radio Sirius XM.

“Kondisi Anderson pun seharusnya sudah lebih baik, dia bermain 45 menit pada Sabtu setelah empat bulan absen.”

“Tak ada pemain lain lagi yang akan segera kembali. Dan Wayne Rooney tentunya bakal available untuk laga nanti.”


“Kami sempat menjalani beberapa sesi latihan yang dilewatkannya. Anda mesti fit untuk bermain di liga ini, Anda tak boleh melewatkan sesi latihan.”

“Kami diterpa banyak cedera karena benturan, kontak. Mungkin cara kami bermain yang menyebabkan itu karena kami selalu ingin menguasai bola dan menyerang.”

Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/01/03/2827881/wayne-rooney-kembali-diturunkan-kontra-newcastle-united

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini