Sabtu, 21 Januari 2012

Sir Alex Ferguson: Kemenangan 8-2 Tak Akan Terulang

Ferguson mengakui lini belakang Arsenal semakin membaik terutama saat tampil di Emirates.






Sir Alex Ferguson
Getty Images
Pada pertemuan pertama di musim ini, Manchester United menang besar 8-2 atas Arsenal di Old Trafford pada Agustus lalu. Itu merupakan kekalahan terburuk The Gunners selama 114 tahun.

Kedua tim akan kembali bertemu di Emirates Stadium, Minggu (22/1). Namun Ferguson menegaskan skor itu tak mungkin akan terulang karena kondisi Arsenal sudah semakin membaik.

"Ini tak menjadi gim terbuka seperti tahun lalu, jadi tak mungkin hasil itu akan terulang lagi. Mereka (Arsenal) sudah stabil kembali dan hanya kebobolan enam gol di kandang mereka, jadi saya rasa ini akan menjadi gim yang ketat," ujar Ferguson pada media.

"Saya berharap kami mendapatkan hasil yang kami inginkan dan butuhkan. Kami harus mewaspadai permainan mereka, pasti mereka ingin mengalahkan kami. Mereka juga kembali diperkuat Henry, seperti juga kami yang kembali mendaparkan Scholes."

"Saya rasa ini bukan kemunduran, langkah untuk mendatangkan Henry dan Scholes adalah tindakan yang tepat. Mereka masih pemain yang hebat. Saya melihat gol Henry ke gawang Leeds, itu gol yang hebat dan fans menyambutnya dengan fantastis."
Sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/01/21/2857929/sir-alex-ferguson-kemenangan-8-2-tak-akan-terulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini